Pages

Selasa, 04 Oktober 2011

Perkembangan Xbox 360 - harga Xbox terbaru

Perkembangan Xbox 360 - harga Xbox terbaru - console game pertama yang menggunakan stik wireless dan merupakan saingan dari PS 3 dan Nintendo-Wii yang kemungkinan besar akan menggeser console game yang lain. Fitur-fitur tambahan yang ditawarkan oleh

Microsoft selaku pemilik resmi dari Xbox 360 membuat console game ini bakal menjadi penguasa di dunia console game.




Para pemilik konsol game milik microsoft, Xbox kini dapat menikmati tayangan olahraga yang diberikan oleh ESPN. Hal ini terwujud setelah Microsoft meluncurkan aplikasi ESPN Xbox 360 live. Dengan aplikasi ini para member gold Xbox live dapat menikmati acara-acara yang ditayangkan oleh ESPN.

Para pemirsa ESPN dapat mengecek hasil pertandingan olahraga dan perkembangan terbaru berita-berita dengan tetap bermain game. Selain itu aplikasi ini juga dapat membantu bilamana terdapat update game terbaru. Terdapat reminder yang terletak di bagian bawah jika update game tersedia.

Sementara itu, bagi pemilik Xbox yang tak memiliki akun gold, membutuhkan hardware tambahan untuk dapat menikmati layanan ini. Bagi para pemilik Xbox di Amerika, tersedia layanan yang disediakan oleh Comcast, Cox atau FiOS dari Verizon.

Buat para penggemar xbox 360 dan gemar nonton acara ESPN, nggak perlu matiin game buat update berita dari ESPN. Tingggal nikmati aja fitur terbaru dari Xbox 360.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts